Yudisium FUAD, Dekan Harap Alumni Membanggakan Orang Tua

30 Juli, 2023 oleh
mifdahilmiyah

Humas IAIN Parepare- Rabu (26/07/2023) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri Parepare menggelar prosesi yudisium bagi para calon sarjana. Kegiatan diadakan di ruang seminar Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah yang dihadiri oleh dekan, para wakil dekan, para ketua prodi dan tenaga kontrak.

Berdasarkan laporan Wakil Dekan I Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah  Iskandar yudisium kali ini diikuti sebanyak 37 orang calon sarjana yang berasal dari seluruh program studi lingkup Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah yang nantinya berhak untuk mengikuti wisuda pada bulan Agustus mendatang.


Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah A. Nurkidam memberikan arahan sekaligus pesan-pesan akademik kepada para peserta yudisium. “Agar senantiasa mengamalkan seluruh ilmu yang telah didapatkan semasa perkuliahan dengan melalui implemetasi akademik dan akhlak demi kepentingan bangsa dan agama,” pesan Nurkidam.

Di samping itu, Nurkidam berharap agar para lulusan ini nantinya dapat mencitrakan diri sebagai alumni IAIN Parepare yang dalam segala aktifitasnya senantiasa dapat memberikan rasa bangga kepada kedua orang tua. Prosesi yudisium diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab H.M. Iqbal Hasanuddin, dan dilanjutkan dengan prosesi salaman dari seluruh pimpinan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah sebagai tanda selamat kepada para peserta yudisium. (afi/mif)

 



di dalam Berita
mifdahilmiyah 30 Juli, 2023