Yudisium Kedua Pascasarjana Kukuhkan Lima Magister

24 Februari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare---- Pascasarjana IAIN Parepare kembali melaksanakan Yudisium tahap kedua dengan mengukuhkan lima mahasiswa di Ruangan Ujian Lantai Satu, Gedung Pascasarjana IAIN Parepare, Kamis (23/02/2023).

Yudisium sebelumnya mengukuhkan 31 mahasiswa, sedangkan untuk yudisium tahap kedua ini hanya 5 mahasiswa, antara lain Basir N, Nusriani, Niarmi Haryanti, Zainal Abidin dari Program Studi Tadris Bahasa Inggris dan Wawan dari Program Studi Hukum Keluarga Islam. Hadir pada kegiatan ini, Direktur Pascasarjana Darmawati sekaligus membacakan berita acara, Wakil Direktur Pascasarjana Agus Muchsin, Kasubag Pascasarjana Rachmat, dan seluruh kaprodi lingkup Pascasarjana. 

Mengawali pesan dan kesan akademiknya, Direktur Pascasarjana Darmawati mengutip pesan yang disampaikan oleh Imam Syafii bahwa orang yang berilmu harus tetap bersikap wara' dan tawaduk serta harus semangat bekerja secara totalitas sehingga membuahkan hasil karakter yang baik.

"Jangan membatasi diri dengan orang lain, kita perlu banyak membuka jejaring relasi dengan siapa pun baik dosen, guru maupun ustaz. Selain itu, lakukanlah kebaikan, apa bila itu keburukan maka harus dijauhi serta yang paling penting adalah ikhlas beramal. Semoga dengan gelar baru ini membawa berkah di mana pun kalian berada. 
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain," tutupnya. (sh/mif)


di dalam Berita
Hayana 24 Februari, 2023