Jelang PKA Kolaborasi IAIN Parepare - IKADIN Sulsel, Panitia gelar Rapat Daring

30 Maret, 2023 oleh
dirgaachmad

Humas IAIN Parepare - Panitia Pelaksana Pendidikan Kemahiran Advokat (PKA) melaksanakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada, Kamis (30/03/2023) via zoom meeting. 

 Pendidikan Kemahiran Advokat (PKA) merupakan agenda kolaborasi tindak lanjut dari kerja sama antara IAIN Parepare dengan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Sulawesi Selatan yang rencananya akan dilaksanakan pada Mei mendatang.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh pihak IAIN Parepare dan IKADIN Sulsel dalam rangka membahas teknis pendaftaran dan pelaksanaan PKA tersebut. Hadir dari pihak IAIN Parepare Azlan Thamrin yang juga selaku Kepala Pusat Bantuan Hukum IAIN Parepare, Dirga Achmad, dan Firmansyah. 

Saat dikonfirmasi, Azlan Thamrin mengatakan agenda rapat ini dilakukan untuk mempersiapkan hal teknis pelaksanaan PKA.

"Selain teknis pendaftaran, juga menjadi agenda penting pembahasan ini beberapa hal terkait teknis pelaksanaan PKA seperti kurikulum dan metode pembelajarannya," ujar Azlan.

"PKA kali ini, akan menghadirkan beberapa tokoh nasional di bidang hukum sebagai narasumber sehingga yang diharapkan akan melahirkan advokat yang memiliki kompetensi hukum yang dibutuhkan," tutup Azlan. (da/mif)

di dalam Berita
dirgaachmad 30 Maret, 2023