Jelang Wisuda, Rektor Pimpin Zikir dan Doa untuk Kesuksesan Alumni

10 Maret, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare -- Malam pelaksanaan wisuda ke-2 IAIN Parepare tahun akademik 2022/2023, Rektor dan pimpinan beserta civitas akademica menggelar zikir dan doa bersama di teras Gedung Rektorat, Jumat (10/3/2023). 

"Zikir dan doa ini diperuntukkan khusus kepada alumni agar memperoleh kemudahan dan kesuksesan dalam hidupnya. Semoga seluruh alumni sukses dan dimudahkan segala urusannya,” kata Kiyai Hannani usai memimpin zikir dan doa. 

Zikir dan doa ini merupakan inisiasi langsung Kiyai Hannani selaku Rektor IAIN Parepare. Hal tersebut terlihat dari undangan yang dibuatnya sendiri dan diedarkan melalui whatshapp, baik grup pimpinan maupun grup unggul IAIN Parepare sejak siang harinya.

Kegiatan zikir dan doa ini disambut dan diapresiasi oleh civitas akademica. Puluhan wisudawan yang akan mengikuti wisuda pada Sabtu, (11/3/2022) di auditorium turut hadir berzikir. 

“Bagus juga kalau zikir dan doa bersama ini digelar secara rutin, khususnya setiap malam Jumat,” usul Fungsional Tendik, Sunandar.

Sementara salah seorang calon wisudawan yang dikonfirmasi mengaku senang dan bahagia atas kegiatan zikir dan doa bersama. “Saya menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada Rektor yang menggelar acara ini dan berdoa khusus kepada kami,” ucapnya usai bersalaman dengan pimpinan yang hadir.

Zikir dan doa ini dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Wakil Rektor bidang AUPK, Firman, Wakil Rektor bidang KK, Muh Kamal Subair, Dekan Febi, Musdalifah Muhammadun, Dekan Fakshi, Rahmawati, Dekan Faktar, Zulfah, Kabag Umum, Muh Arsyad, Fungsional Tendik, Sunandar.

Seperti diketahui, sejak Kiyai Hannani memimpin kampus yang bertagline moderat, inovatif dan unggul ini, zikir dan doa bersama selalu digelar pada setiap perhelatan atau momen penting yang dihadapi kampus. (suh/alf)

di dalam Berita
Hayana 10 Maret, 2023