Tarbiyah Gelar Yudisium Tercepat Sebanyak 17 Mahasiswa

2 Juli, 2021 oleh
webadmin1

HumasIAINPare--Fakultas Tarbiyah melaksanakan yudisium tercepat sebanyak 17 mahasiswa di ruang seminar lantai 2 Gedung Tarbiyah, Rabu (30/06/2021). Sebelumnya, juga telah dilaksanakan yudisium pada tanggal 21 Juni 2021, kemarin.

Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. H Saepuddin, M.Pd., mengakui memang pelaksanaan yudisium kali ini terbilang cepat. “Mahasiswa baru saja selesai mengikuti ujian tutup kemudian setelah itu diyudisium pada hari yang sama,” ungkap Saepuddin.

Selanjutnya, Dekan menjelaskan bahwa alasan lain sehingga yudisium ini benar benar dilaksanakan di penghujung bulan Juni ini. “Masih ada mahasiswa angkatan lama yang harus segera selesai dan tidak boleh lewat dari bulan Juni,” paparnya.

Kemudian, Dekan juga berpesan kepada mahasiswa yang telah diyudisium setelah menyandang gelar sarjana, diharapkan kepada semua alumni untuk tetap bertanggung jawab dengan keilmuannya dengan selalu mengamalkan ilmu-ilmunya yang telah didapatkan semasa di bangku kuliah.

Selain itu, setelah Dekan meyudisium mahasiswa kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh peserta yudisium yang diwakili oleh Miftahul Khair. Miftahul mewakili peserta yang lain mengucapkan rasa syukur telah mendapatkan gelar sarjana pendidikan dan rasa terima kasih.

“Terima kasih dari kami ucapkan untuk bapak/ibu dosen yang telah mengantarkan dan membimbing kami hingga bisa mendapatkan gelar sarjana,” ungkap Miftahul.

Pada kegiatan yudisium ini hadir Wakil Dekan I dan II, Para ketua prodi dan Kasubbag AKK tarbiyah.

di dalam Berita
webadmin1 2 Juli, 2021