19 Dosen Terima SK Fungsional Asisten Ahli, Rektor: Bekerja Berorientasi Outcome

23 April, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare- Sebanyak 19 dosen menerima SK Jabatan Fungsional yang terdiri dari 9 Dosen PNS dan 10 Dosen PPNPN di Fly Over Gedung Rektorat lantai 3, Kamis (22/04/2021). Penyerahan SK ini diberikan langsung oleh Rektor IAIN Parepare Dr.Ahmad S Rustan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang APK, Wakil rektor bidang kerjasama dan Kepala Biro AUAK.

“Dosen diharapkan mampu menghasilkan outcome yang betul-betul bermanfaat mendukung tugas kita sebagai dosen dan bermanfaat bagi lembaga dan mahasiswa kita,” ucap Rektor saat memberikan arahan.

Lebih lanjut rektor menyampaikan bahwa di dalam bekerja jika hanya berorientasi pada income maka biasanya outcome itu akan terganggu. “Manakala kita memprioritaskan outcome maka income juga tidak akan mengecewakan. Oleh karena itu, kinerja dosen harus diperbaiki,” tambah rektor.


Rektor juga berharap kepada tenaga dosen yang baru saja menerima SK fungsionalnya agar tidak terlena dengan aktivitas yang bekerja dari rumah selama masa pandemi dan kebiasaan di masa pandemi ini tidak menjadi sesuatu yang sifatnya permanen.

Rektor juga berpesan untuk selalu mengikuti kebijakan yang ada, yaitu melakukan perkuliahan online dan offline, meskipun perkuliahan offline masih terbatas. “Bagi dosen yang mendapat jadwal mengajar offline untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” tutur Ahmad.

Dosen penerima SK jabatan fungsional menerima SK fungsional Asistten Ahli dan inpassing pangkat III b, yaitu Andi Ayu Frihatni, A.Dian Fitriana, Nasruddin, Syarifah Halifah, Emilia Mustary, Tadzkirah, Andi Muhammad Ikbal salam, Munawir, Hasmiah Herawaty, Nurleli Ramli, Sudirman, Muh. Taufiq Syam, Mahyuddin, Muhammad Majdy Amiruddin, Musmuliadi, Rustam Magun Pikahulan, Abd. Karim faiz, H. Syafa’at Anugrah Pradana dan Sri Wahyuni.

di dalam Berita
webadmin1 23 April, 2021