Panitia Seminar Nasional Pelestarian Agama dan Budaya FUAD Rancang Kegiatan Berbasis Output

28 April, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare – Panitia pelaksana Seminar Nasional Pelestarian Agama dan Budaya FUAD melaksanakan rapat perdana di ruang rapat prodi SKI lantai dua Gedung H, Rabu (28/4/2021). Dekan FUAD H.Halim K, hadir memberikan arahan kepada seluruh panitia pelaksana.

Dalam arahannya, Dekan yang juga menjabat sebagai ketua MUI kota Parepare memberikan arahan kepada panitia agar kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan taat aturan yang telah ditetapkan secara internal IAIN Parepare.

“Terkait dengan anggaran dikonsultasikan dengan SPI, dan harus dipikirkan teknis kegiatan apakah ofline dan online atau keduanya,” ujarnya.

Ketua panitia pelaksana Zulfah memimpin rapat teknis dengan seluruh tim mendiskusikan kegiatan seminar agar memiliki output yang bermanfaat secara berkelanjutan, sehingga atas beberapa pertimbangan menyepakati output yang akan dihasilkan adalah proceeding.


Panitia yang terbentuk pada (19/3/2021) berdasarkan Surat Keputusan Rektor IAIN Parepare nomor 320 tahun 2021, juga akan menyelenggarakan kegiatan yang dirangkaikan dengan eksebisi karya dosen dan mahasiswa tingkat nasional.

Jadwal pelaksanaannya serta tema kegiatan akan ditentukan setelah melakukan rapat dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Sejarah Peradaban Islam. “Kegiatan ini diharapkan juga melibatkan mahasiswa khususnya HMPS Sejarah Peradaban Islam sehingga rapat selanjutnya menentukan tema dan jadwal pelaksanaan kegiatan dengan mengundang mereka untuk hadir bersama-sama memikirkan pelaksanaan kegiatan, tentu lebih banyak ide yang baik dan aplikatif untuk menyukseskan kegiatan ini jika dipikirkan bersama,” tutup Zulfah. (Nhq/Mif)

di dalam Berita
webadmin1 28 April, 2021