Ajang Sosialisasi, Jurnalistik Islam Goes to School ke SMAN 7 Pinrang

29 Maret, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare- Program Studi Jurnalistik Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare meggelar kegiatan Ajang Jurnalistik Islam dalam bentuk Jurnalistik Islam Goes To School bertempat di SMAN 7 Pinrang, Sabtu (26/03/2022).

Kegiatan Goes to School ini dihadiri Ketua Program Studi Jurnalistik Islam Muhammad Qadaruddin, Ketua Panitia Mifda Hilmiyah, dosen Jurnalistik Islam dan Ketua HMPS Ainul serta beberapa mahasiswa Jurnalistik Islam.

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud agar menjadi wadah untuk mempromosikan Program Studi Jurnalistik Islam dan menjelaskan prospek kerja dari lulusan prodi ini nantinya,” ujar Muhammad Qadaruddin.


“SMAN 7 Pinrang dipilih untuk menjadi target acara ini sebab sekolah ini memiliki segudang prestasi oleh siswa/i nya dan berharap siswa/I dapat mendaftar di Jurnalistik Islam,” tambahnya.

Kepala Humas UPT SMAN 7 Pinrang Habsia menyampaikan terima kasih atas sosialisasi yang dilaksanakan Prodi Jurnalistik Islam.

“Kami keluarga besar UPT SMAN 7 Pinrang atas kedatangan Prodi Jurnalistik Islam IAIN Parepare karena telah memilih sekolah kami sebagai salah satu sekolah yang dikunjungi untuk sosialisasi,” jelasnya.

  “Saya berharap peminat prodi Jurnalistik Islam dapat meningkat dari tahun ke tahun dan lebih dikenal di kalangan siswa/I,” tutup Mifda Hilmiyah. (Aen/.Mif)

di dalam Berita
Nur Aeni K 29 Maret, 2022