Rektor Sambut Silaturahmi IAIN Manado

29 Maret, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare— Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad S. Rustan, M.Si. sambut silaturahmi Rektor IAIN Manado beserta rombongan di Flyover Gedung Rektorat lantai 3, Senin (28/03/22).

Tujuan kedatangan Rektor IAIN Manado beserta rombongan ke IAIN Parepare selain silaturahmi juga dalam rangka berkolaborasi, bersinergi, serta pengembangan ilmu pengetahuan yang ditandai dengan penandatangan MoA.  Beberapa hari yang lalu,  IAIN Parepare dengan IAIN Manado telah melakukan penandatangan MoU.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Parepare Ahmad S. Rustan mengucapkan selamat datang kepada rombongan IAIN Manado.

 “Alhamdulillah hari ini kita baku dapat lagi,” ungkap Ahmad dengan logat Manado

Ahmad menambahkan bahwa rombongan dari IAIN Parepare baru saja pulang dari kunjungannya di IAIN Manado, tiba tiba IAIN manado juga hadir di kampus IAIN Parepare.


Menanggapi hal tersebut, Rektor IAIN Manado Delmus Puneri Salim, S.Ag.,M.A.,M.Res.,Ph.D. menyampaikan terima kasih tak terhingga atas sambutan yang hangat dan luar biasa dari  Rektor IAIN Parepare.

“Kita bersyukur bisa bersilaturahmi sekaligus dapat berkolaborasi dalam mengembangkan lembaga kita terutama berkaitan dengan akreditasi,” tuturnya.

Lanjutnya, tujuan lain silaturahmi ini selain tindak lanjut dari kunjungan IAIN parepare ke Manado, juga untuk menjalin sinergitas dan penjajakan kolaborasi yang telah direncanakan dalam nota kerjasama.

Selain penandatangan MoA dengan IAIN Manado, ada juga penandatangan MoU antara IAIN Parepare dengan Asosiasi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (ASKOPIS), hadir ketua ASKOPIS Dr. Mohammad Zamroni, M.Si. (Aeny/Tin)

 


di dalam Berita
Nur Aeni K 29 Maret, 2022