Andil Ka Biro IAIN Parepare pada FGD Penguatan Kelembagaan PTKN

27 November, 2021 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare- Sebanyak 43 peserta hadir dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Forum Kepala Biro dan Kepala Bagian AUAK PTKN se-Indonesia di Mercure Hotel, Kota Banjarmasin, selama 3 hari, Rabu-Jumat (24-26/11/2021).


Kegiatan FGD ini digelar dalam rangka penguatan kelembagaan PTKN dan meningkatkan profesionalisme pejabat pada PTKN Kementerian Agama RI. Pada kegiatan ini yang menjadi tuan rumah adalah UIN Antasari Banjarmasin.


Kegitan FGD dibuka secara online melalui zoom meeting oleh Sekretaris Jendral Kementerian Agama, Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag. Ia menuturkan bahwa kegiatan FGD ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar PTKN.

“FGD dapat menjadi ajang saling berbagi pengalaman dan ilmu antar kepala biro di lingkungan PTKN, dan juga dapat menjadi wadah silahturahmi bagi kita,” kata Nizar.

Kepala Biro AUAK, Hj. Musyarrafah Amin turut hadir pada FGD ini. Selain peserta, ia juga merupakan bendahara umum pada forum Kepala Biro AUAK PTKN se-Indonesia.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar PTKN. “Selain itu, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk bertukar informasi dan juga menjadi wadah untuk mendengarkan pendapat para Biro dan Kepala Bagian PTKN terkait pengembangan kelembagaan dan profesionalisme para pejabat di PTKN,” ungkap Musyarrafah. (Aeny/Mif)

di dalam Berita
webadmin1 27 November, 2021