Rapat Perdana, LP2M Siap Songsong Kegiatan 2022

23 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Parepare menggelar rapat perdana tahun 2022, Kamis (20/01/2022) di Ruang Meeting LP2M.


Agenda rapat yang dilaksanakan selain membahas komitmen kerja tahun 2022, juga melakukan evaluasi kegiatan tahun sebelumnya yang dintegrasikan untuk pencapaian hasil kegiatan tahun 2022, agar lebih maksimal.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua LP2M Dr. Zainal Said, M.H dimana ia memfokuskan arahan kepada setiap kepala pusat dan staf terhadap peningkatan komitmen kerja tim dalam penyelenggaraan program kerja prioritas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat (Triwulan 1, Januari-Maret 2022).

“Rancangan kegiatan yang akan diusulkan segera dibuat agar persiapan, pelaksanaan, dan pelaporan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan,” ujar Zainal.


Pelaksanaan rapat perdana ini diharapkan menjadi acuan dalam mempersiapkan segala kegiatan yang telah direncanakan dengan matang agar dapat mewujudkan integritas, tanggung jawab, dan produktivitas pelaksana dan rencana kegiatan dengan menyesuaikan anggaran yang ada. (aen/mif)

di dalam Berita
webadmin1 23 Januari, 2022