Apel Perdana FEBI Kegiatan Akademik Diperhatikan

16 Januari, 2023 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare-Pelaksanaan apel pagi berlangsung serentak di lingkup IAIN Parepare pada setiap unit/lembaga maupun Fakultas termasuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada Senin (24/1/2022).


FEBI melaksanakan apel pagi bersama di lobby FEBI IAIN Parepare, pukul 07.15 WITA dipimpin oleh Kabag TU Naharuddin, S.Ag, M.Pd.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan FEBI, Wakil Dekan 1 dan 2, para Ketua Prodi, Dosen, Tendik, dan tenaga kontrak lingkup FEBI IAIN Parepare.

Naharuddin, S.Ag, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya apel pagi ini sebagai peningkatan kedisiplinan civititas akademik IAIN Parepare khususnya pada lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

“Diharapkan Bapak, Ibu memperhatikan kegiatan akademik, misalnya saja masa perkuliahan semester ganjil ini berakhir pada 28 Januari 2022, masa UAS dan penginputan nilai berakhir pada 4 Februari 2022, masa koreksi nilai berkasus dimulai pada 5 Februari-8 Februari 2022. Masa pendaftaran ujian skripsi sampai bulan Februari agar para dosen pembimbing memperhatikan mahasiswa bimbinganya,” imbau Naharuddin.

Selain itu, Kabag FEBI mengimbau kepada dosen-dosen untuk mempersiapkan diri menghadapi masa perkuliahan semester genap ke depan. (A.Rio/Tin)

di dalam Berita
webadmin1 16 Januari, 2023