Awal Tahun 2023, Rektor Lantik Empat Pejabat Baru

24 Januari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare- Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, Rektor IAIN Parepare Hannani melantik pejabat struktural eselon III dan IV serta Ketua Program Studi Tadris IPA di di Flyover Gedung Rektorat, Selasa (10/01/2023). Adapun pejabat yang dilantik, yakni Muhammad Arsyad sebagai Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik, Alief Anshari sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Perlengkapan Rumah Tangga, dan Abdul Hamid sebagai Kasubbag Layanan Akademik di Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Parepare serta Andi Aras sebagai Ketua Program Studi Tadris IPA.

Hannani mengucapkan selamat kepada kabag dan kasubbag serta ketua prodi yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk mengemban amanah baru.
“Alhamdulillah hari ini kita melakukan proses pelantikan, saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk tugas pertamanya silakan lihat tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing-masing,” Hannani. Ia berharap kepercayaan amanah ini agar bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan bekerja secara profesional sehingga tidak ada lagi pekerjaan yang tertunda dan dapat memberikan kemajuan yang signifikan bagi IAIN Parepare.

“Setelah pelantikan ini, diharapkan segera untuk berkomunikasi dan berkoordinasi kepada pimpinan yang menjadi atasan langsung di unit di mana saudara ditempatkan, koordinasikan pada atasan apa yang dapat kita kerjakan bersama, serta berupaya menunjukkan kinerja terbaik selama menjalankan amanah dan tugas tanggung jawabnya,” harap Hannani. (aen/mif)

di dalam Berita
Hayana 24 Januari, 2023