Bimtek OJS Pendampingan Re-akreditasi dan Akreditasi, Ketua LP2M Harap Mendapatkan Akreditasi Maksimal

1 Desember, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Bimtek OJS Pendampingan Re-akreditasi dan Akreditasi, Ketua LP2M Harap Mendapatkan Akreditasi Maksimal

Humas IAIN Parepare – Pusat Publikasi dan Penerbitan LP2M IAIN Parepare melaksanakan Bimtek Open Journal System (OJS) Pendampingan Re-akreditasi dan Akreditasi Jurnal IAIN Parepare di Aula Mini Rektorat, Rabu (30/11/2022).

Kegiatan tersebut diikuti tujuh tim pengelola jurnal yang akan melakukan re-akreditasi dan akreditasi. Ketujuh jurnal tersebut Jurnal Al Iftah, Jurnal Al Islah, Jurnal Inspiring, Jurnal Komunida, Jurnal JKMD, Jurnal Ijic dan Jurnal Banco .

Bimtek ini menghadirkan Muh. Ilham Bakhtiar dari Relawan Jurnal Indonesia sebagai pemateri. Dalam paparan materinya, ia menyampaikan langkah-langkah strategis agar jurnal di IAIN Parepare agar mendapatkan akreditasi maksimal.

Sementara itu, Ali Rusdi Ketua LP2M dalam arahannya berharap jurnal yang akan mengajukan akreditasi dan re+akreditasi bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami butuh sharing pengalaman dan trik strategis untuk menaikkan nilai-nilai jurnal kami dalam akreditasi. Mudah-mudahan kebijakan dari pimpinan, serta inspirasi dan berkah dari pemateri, nilai jurnal kita mencapai hasil yang kita harapkan,” harap Ali. (ahy/mif)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 1 Desember, 2022