Bulan Ramadan, DWP IAIN Parepare Turut Andil Bakti Sosial Bersama DWP Kota Parepare

12 April, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Parepare menggelar pertemuan silaturahmi yang dihadiri oleh seluruh DWP unit kerja Kota Parepare, termasuk ketua DWP IAIN Parepare St. Muliani beserta rombongan di Balai Ainun Habibie, Senin (11/4/2022).

Pertemuan silaturahmi anggota DWP ini merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan sekali dalam setiap bulan. Ketua DWP Kota Parepare, Hj. Erni Erawati dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dikarenakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan maka silaturahmi tersebut dirangkaian dengan kegiatan keagamaan, mulai dari salat zuhur berjemaah, murrotal Qur’an berkelompok, kemudian diakhiri dengan bakti sosial berupa pembagian paket sembako.

“Sebanyak 70 paket sembako dari DWP Kota Parepare akan disalurkan ke tempat pembuangan akhir, yang mana tempat tersebut selama ini kurang tersentuh oleh para dermawan karena lokasinya yang cukup jauh,” ucap Erni.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP IAIN Parepare St. Muliani menyampaikan ucapan terima kasihnya karena sudah bisa bergabung dengan Dharma Wanita Persatuan Kota Parepare khususnya selama menjadi ketua DWP IAIN Parepare.

“Terima kasih kepada adik dan rekan-rekan seperjuangan atas kebersamaannya hari ini kita masih sempat foto bersama. Di akhir jabatan saya sebagai ketua DWP IAIN Parepare saya dan keluarga memohon maaf jika selama saya menjabat ada salah dan khilaf, ”ungkap Muliani kepada Ketua DWP Kota Parepare.

“Semoga semuanya sehat dan selalu dalam lindungan serta rida Allah SWT.
Meskipun nantinya saya sudah tidak menjabat sebagai ketua DWP, silaturahmi kita akan terus terjalin,” tambahnya dengan ekspresi penuh haru.

Selanjutnya pada kegiatan amaliah ramadan, DWP akan menggelar bagi-bagi takjil pada hari ke-21 Ramadan. Takjil yang akan dibagikan berupa nasi kotak yang merupakan partisipasi dari seluruh DWP unit kerja lingkup Kota Parepare. Sementara itu, DWP IAIN Parepare akan menyiapkan takjil berupa es buah sebanyak 330 gelas pada tanggal 23 April 2022 mendatang. (Aeny/Tin)


di dalam Berita
Nur Aeni K 12 April, 2022