Civitas Akademik IAIN Parepare Sambut Rektor Baru

27 April, 2022 oleh
Nur Aeni K

“Saya tidak menyangka akan ada penyambutan seperti ini, ” ungkap Hannani saat memberikan sambutan pertamanya  sebagai rektor baru Institut Agama Islam Negeri Parepare periode 2022-2026 di gedung rektorat, Kamis (28/04/22).

“Tak lepas dari itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sivitas akademika IAIN Parepare atas sambutannya, “tambahnya.

Penyambutan rektor baru ini diawali dengan tari paduppa oleh mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Seni, kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Sitti Jamilah Amin.

Dalam sambutannya, Dr. Hannani juga mengajak kepada seluruh civitas untuk memaknai kegiatan ini sebagai wujud untuk berkembang dan menjadikan IAIN Parepare lebih unggul pada masa yang akan datang.
“Mari kita bersama-sama melayani mahasiswa untuk menjadikan mahasiswa yang cemerlang akhlaknya dan memiliki intelektual yang bagus, ” ungkapnya.

Setelah memberikan sambutan, rektor bersilaturahmi dan foto bersama dengan wakil rektor, dekan, wakil dekan, ketua lembaga, dosen, tenaga kependidikan, dan tenaga honorer. (Aeny/Tin)


di dalam Berita
Nur Aeni K 27 April, 2022