Dekan Faktar Harap Jaga Integritas dan Profesionalitas

16 Januari, 2023 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare- Fakultas Tarbiyah melaksanakan Apel Pagi di Pelataran Gedung Fakultas Tarbiyah, Senin (24/01/2022). Apel Pagi ini dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Dirjen Kementerian Agama No. 01 Tahun 2022 tentang pelaksanaan Apel Pagi bagi pegawai ASN Kementerian Agama.


Dekan Fakultas Tarbiyah H. Saepudin sebagai pembina Apel Pagi. Hadir pejabat lingkup Fakultas Tarbiyah, Dosen, dan Tenaga Kependidikan.

H. Saepudin dalam amanatnya menyampaikan tentang pentingnya menjaga lima nilai Budaya Kerja Kementerian Agama.
“Khususnya, integritas dan profesionalitas. Kita harus bekerja secara disiplin, kompeten dan tepat waktu dengan hasil terbaik,” ujarnya.

“Dosen harus memperbaiki administrasi di sisfo, input kehadiran perkuliahan dan menginput nilai sesuai kelender akademik. Insyaallah bulan depan kita akan melaksanakan rapat akademik untuk menyongsong perkuliahan semester genap,” lanjutnya.


Terakhir dalam amanatnya, H. Saepudin berharap bahwa kegiatan Apel Pagi ini bisa memelihara dan meningkatkan rasa kecintaan kepada tanah air.

“Melalui apel pagi ini semoga kita semua bisa memelihara dan meningkatkan pengabdian terhadap bangsa Indonesia untuk menumbuhkan kedisplinan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) serta mempererat hubungan silaturahmi antara dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Tarbiyah,” tutupnya. (aras/mif)

di dalam Berita
webadmin1 16 Januari, 2023