LPM IAIN Parepare Jadi Rujukan Benchmarking STAI DDI Sidrap

23 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare– Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare mendapat kunjungan dari Lembaga Penjaminan Mutu STAI DDI Sidrap, Kamis (24/01/2022). Kunjungan ini bagian dari kegiatan Benchmarking yang dilakukan oleh STAI DDI Kabupaten Sidrap.

Peserta Benchmarking diterima oleh Ketua LPM IAIN Parepare Dr. Herdah, M.Pd. beserta jajarannya di meeting room LPM IAIN Parepare. Adapun rombongan Benchmarking dipimpin oleh Ketua LPM STAI DDI Kabupaten Sidrap Mujahidin S.Pd.I., M.Pd.I.


Benchmarking menjadi kegiatan yang sangat penting karena menjadi indikator penilaian pada Akreditasi Kriteria 9 Perguruan Tinggi.



Kehadiran STAI DDI bertujuan untuk belajar mengenai internal kelembagaan LPM IAIN Parepare beserta cara pendampingan akreditasi program studi. Hal ini sebagai bentuk usaha STAI DDI Kabupaten Sidrap untuk meningkatkan mutu kampusnya.

“Kami memilih IAIN Parepare sebagai tempat Benchmarking tidak terlepas dari jejak akademik yang baik dari LPM IAIN Parepare yang seluruh program studinya telah telah terakreditasi,” ucap Ketua LPM STAI DDI Kabupaten Sidrap Mujahidin, S.Pd.I., M.Pd.I.

Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. “Silaturahmi merupakan suatu wadah untuk memberikan kita keberkahan. Semoga pertemuan ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” jelas Herdah.


Ketua LPM IAIN Parepare menyampaikan terima kasih atas dipilihnya IAIN Parepare sebagai kampus Benchmarking oleh STAI DDI Sidrap. “Suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami menjadi rujukan dari STAI DDI Kabupaten Sidrap. Selain itu, kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya,” tutupnya. (Aen/mif)

di dalam Berita
webadmin1 23 Januari, 2022