Doktor Abu Bakar Juddah Tutup Usia, IAIN Berduka

17 November, 2020 oleh
webadmin1

Doktor Abu Bakar Juddah Tutup Usia, IAIN Berduka
Parepare— “Selamat Jalan Saudaraku,” ucap Wakil Rektor II Dr H Sudirman L saat acara pelepasan jenazah almarhum Dr. Abu Bakar Juddah di kediaman rumahnya, Rabu (18/01).

Berita duka menyelimuti civitas akademi IAIN Parepare. Salah satu dosen senior yang juga pernah menjabat Wakil Rektor III bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan IAIN Parepare pagi tadi tepatnya pukul 7 menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu 18 November 2020 di kediaman rumahnya.

Rektor IAIN Parepare Dr Ahmad Sultra Rustan yang turut hadir melepas jenazah almarhum mengungkapkan kesan terhadap almarhum yang telah menganggapnya seperti saudara.
“Beliau adalah salah satu dosen senior yang terbaik bagi IAIN Parepare. IAIN Parepare sangat kehilangan figure Abu Bakar Juddah sebagai salah satu senior yang juga sering menasehati bukan hanya dosen, Rektor pun biasa dinasehati” ucap Ahmad Sultra Rustan dengan haru.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum Abu Bakar Juddah sempat mengunjungi kediaman Rektor IAIN Parepare dan berpesan, “Sabarki saudara, Insya Allah dengan sabar semua akan sukses,” kenang Ahmad di depan puluhan pelayat.

Mahasiswa pun beramai-ramai memasang status foto almarhum via WhatsApp sebagai wujud turut berbela sungkawa. (hyn/mif)





di dalam Berita
webadmin1 17 November, 2020