Dua Alumni KPI Lulus Beasiswa S-2 Kominfo Kuliah di Unhas

21 Agustus, 2023 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Aldi Fitriadi dan Kurniawan, alumni Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare, meraih beasiswa S-2 Kementerian Kominfo kuliah di Universitas Hasanuddin.  Kedua alumni tersebut tengah memulai perkuliahan di tahun akademik 2023/2024.

Saat dihubungi via whatssapp, Aldi Fitriadi mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya sebagai salah satu awardee penerima Beasiswa Kominfo 2023.

Alhamdulilahirobilalamin, saya  banyak bersyukur atas ke hadirat Allah Subhanahu wa ta'ala karena bisa mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa. Tentunya, hal ini tidak terlepas dari orang yang ada di sekitaran saya dan doa yang dikirimkan oleh kedua orang tua, guru-guru, dan dosen,” ungkapnya.

Aldi Fitriadi mengungkapkan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras selama menjadi mahasiswa di IAIN Parepare. Ia pun tidak luput mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung keberhasilannya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada IAIN Parepare terutama dari UPT Bahasa, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, LPM, CDC, Diskominfo Kota Parepare dan pihak lainnya yang telah membantu saya,” terangnya.(Mhy/Tin)


di dalam Berita
mahyuddin 21 Agustus, 2023