Dua Puluh Mahasiswa IAIN Parepare Terima BSI Scholarship 2023

29 November, 2023 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Sebanyak 20 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Parepare berhasil lolos sebagai penerima (awardee) BSI Scholarship 2023. Pengumuman beasiswa telah dirilis melalui akun email masing-masing mahasiswa dan surat undangan Grand Launching Program BSI Scholarship 2023, pada Selasa (28/11/2023).

BSI Scholarship adalah beasiswa yang diberikan Bank BSI (Persero) dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia. Program ini memberi bekal kepada generasi muda dalam menghadapi persaingan global yang kompetitif dalam kreatifitas, inovasi, dan teknologi.

Melalui wawancara pada Senin (28/11/2023) salah seorang penerima beasiswa, Risma,  menuturkan bahwa menjadi salah satu awardee BSI tahun ini merupakan salah satu kesempatan langkah bagi saya dan merasa sangat beruntung karena dengan beasiswa ini saya lebih bisa mengimplementasikan planning yang sudah lama saya impikan.

“BSI scholarship ini menjadi salah satu penunjang bagi saya dalam pengembangan dalam mencapai tujuan pendidikan saya dimasa yang akan datang dan yang paling penting menjadi semangat bagi saya dalam berprestasi baik di bidang akademi maupun non akademik,” ungkap Risma yang juga koordinator penerima BSI Scholarship 2023.

Poin penting yang dicari oleh pemberi beasiswa adalah adanya kepercayaan, prestasi, kontribusi dan tanggungjawab, dan loyalitas terhadap tantangan yang diberikan calon penerima beasiswa. Utamanya bersiap menjadi generasi muda yang berkontribusi positif di tengah-tengah masyarakat.

BSI Scholarship 2023 merupakan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi secara akademik tetapi kurang mampu secara ekonomi, aktif dalam organisasi atau kegiatan sosial-kemasyarakatan, serta memiliki kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat. (Mhy/Mif)

Berikut nama mahasiswa penerima BSI Scholarship IAIN Parepare 2023

1. Fadhilah nur amalya_Bahasa dan sastra arab

2. Meiliana Putri _ Jurnalistik Islam

3. Aulia Maharani_Akuntansi lembaga keuangan syariah

4. Uswahtun Hasana_Pengembangan Masyarakat Islam

5. Ainul Rohimah_Manajemen Zakat dan Wakaf

6. Rika_Tadris Matematika

7. Riskiani_Tadris Matematika

8. Mustika ayu_Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah

9. Risna_Akuntansi lembaga keuangan syariah

10. Muh. Yusuf_Ekonomi Syariah

11. Zainal Abidin_Manajemen Dakwah

12.Rahma salsabila _akuntansi syariah

13.Risma_Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah

14.Hardiyanti_Pendidikan Bahasa Inggris_

15. Sarnawiah_ Hukum Keluarga Islam

16. MUH. RYAN HIDAYAT_Manajemen Keuangan Syariah

17. Winda Elistiani_komunikasi dan Penyiaran islam

18. Sarmila S_Perbankan syariah

19. Husain_Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah

20. Dian Fajria_Hukum Ekonomi Syariah

 


di dalam Berita
mahyuddin 29 November, 2023