Fakshi Tandatangani Naskah Kerja Sama dengan Lapas Kelas IIA Parepare

7 Desember, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Fakshi Tandatangani Naskah Kerja Sama dengan Lapas Kelas IIA Parepare

Humas IAIN Parepare – Upaya membangun kolaborasi kelembagaan yang lebih bermutu sesuai dengan bidangnya, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare menjalin kerja sama dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Parepare melalui penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) yang dilaksanakan pada, Senin (21/11/2022) di Lapas Parepare.

Kegiatan yang dihadiri Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam Rahmawati, Kepala Bagian Tata Usaha Nurmi, dan Ketua Program Studi Hukum Pidana Islam Andi Marlina. Sementara itu, rombongan IAIN Parepare disambut oleh para pejabat teras Lapas Parepare, Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Totok Budiyanto, beserta para Kabag dan Kassubag lingkup Lapas.

Dekan Fakshi Rahmawati dalam sambutannya menyampaikan tujuan kerja sama ini untuk peningkatan kualitas mutu SDM para pihak melalui pelaksanaan program kerja masing-masing.

“Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program MBKM dalam meningkatkan kompetensi keilmuan mahasiswa, khususnya pada prodi Hukum Pidana Islam (HPI). Selain itu, diharapkan adanya kerja sama yang tidak hanya dalam bentuk pemagangan (Penempatan PPL) tetapi juga di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.” (dga/mif)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 7 Desember, 2022