FEBI IAIN Parepare dan Telkom Witel Sulselbar Jalin Kerja Sama Strategis

15 Desember, 2023 oleh
multazam.mansyur

Humas IAIN Parepare – Rabu (13/12/2023) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare menerima kunjungan dari General Manager Telkom Witel Sulselbar Muhammad Paruhum Pane beserta rombongannya. Tujuan utama dari kunjungan ini untuk melakukan penandatanganan kerja sama yang mencakup penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia.


Dekan FEBI Dr. Muzdalifah Muhammadun bersama dengan para wakil dekan, ketua program studi, sejumlah dosen, dan mahasiswa menyambut kunjungan tersebut dengan hangat. Pada kesempatan tersebut, Dr. Muzdalifah Muhammadun mengucapkan selamat datang. "Harapannya, agar kedua institusi dapat saling berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia masing-masing," ujar Muzdalifah.


Kunjungan ini tersebut tidak hanya terbatas pada penandatanganan perjanjian kerja sama. Salah satu divisi dari Telkom Witel Sulselbar, yaitu Rumah BUMN Telkom, juga turut memberikan sosialisasi langsung ke kelas-kelas. Mereka memperkenalkan program pendampingan usaha untuk mahasiswa yang akan dilaksanakan oleh FEBI, Rumah BUMN Telkom, serta bekerja sama dengan Pusat Inkubasi Bisnis IAIN Parepare.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan dorongan bagi mahasiswa untuk terlibat aktif dalam pengembangan wirausaha. Kerja sama strategis antara FEBI IAIN Parepare dan Telkom Witel Sulselbar diharapkan akan membawa dampak positif dalam pengembangan potensi serta peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan sumber daya di kedua institusi tersebut. (mma/mif)

di dalam Berita
multazam.mansyur 15 Desember, 2023