FEMKES Sukses Rangkul Partisipan Siswa SLTA dan Khalayak Umum se-Kota Parepare

16 November, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

FEMKES Sukses Rangkul Partisipan Siswa SLTA dan Khalayak Umum se-Kota Parepare

Humas IAIN Parepare–HMPS Manajemen Keuangan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sukses gelar “Festival Manajemen Keuangan Syariah (FEMKES)” pada Sabtu-Minggu, (12 -13/11/2022).

HMPS MKS melaksanakan beberapa kegiatan di dalam FEMKES tersebut, di antaranya Talkshow yang dihadiri oleh beberapa petinggi kampus. Narasumber pada talkshow tersebut ialah Branch Manajer BSI Cabang Barru.

Ada pula beberapa lomba yang dipertandingkan dengan tingkatan yang berbeda-beda, di antaranya lomba pidato bahasa Inggris yang ditujukan kepada seluruh SMA/SMK/MAN sederajat se-Kota Parepare, lomba sayembara logo yang dibuka untuk umum, lomba karikatur yang dikhususkan untuk SMA sederajat, dan Mobile Legends Bang-Bang yang dibuka untuk umum.

Selain talkshow dan lomba-lomba tersebut, HMPS MKS membuat pasar UKM MKS, yakni tenan-tenan yang dibuat oleh seluruh mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah sebagai bentuk kreativitas dan modal awal untuk memulai sebuah bisnis.

Keberhasilan kegiatan FEMKES yang diselenggarakan oleh HMPS Manajemen Keuangan Syariah tidak luput dari dukungan dan peran langsung dari para stakeholder pada kegiatan ini.

Dr. Nurfadhilah, M.M selaku Kaprodi Manajemen Keuangan Syariah terjun memantau dalam hal-hal kecil maupun besar. Kaprodi MKS selalu menyemangati para pengurus ataupun panitia pada kegiatan ini.

“Saya bangga atas kerja keras semua pihak. Terima kasih telah berupaya maksimal dalam menyukseskan kegiatan ini, dan mengharumkan nama Program Studi Manajemen Syariah”, kata Nurfadhilah. (arn, nrh/tin)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 16 November, 2022