Founder Kelas Bebas Bicara, Berbagi dengan Mahasiswa KPI IAIN Parepare

3 Desember, 2023 oleh
srikartikaabidin

Humas IAIN Parepare---Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Parepare menyelenggarakan kegiatan Communication Skill & Broadcasting Training Camp di Movie Room IAIN Parepare (2/12/2023).

Kegiatan ini menghadirkan pemateri yakni Yudha Prawira Hasta, Founder dan CEO Kelas Bebas Berbicara. Pada materinya Yudha menyampaikan teknik public speaking yang baik serta menyampaikan tips agar percaya diri dalam berkomunikasi. Pada materi ini, peserta membuat sebuah konten yang menjadi project akhir pada materinya. Pemateri juga menyampaikan bahwa kesalahan yang terjadi jika menyampaikan sesuatu bukanlah menjadi penghalang namun, kesalahan itu akan menjadi suatu pelajaran untuk kedepannya. Pemateri juga memberikan penilaian kepada semua peserta mengenai apa yang perlu diperbaiki dalam cara public speaking para peserta.


Salah satu peserta dalam kegiatan ini Sri Wulan Suci mengatakan, “Materinya sangat menarik, membuat para audiens tidak kaku, pemateri juga memberikan kesempatan bagi kita semua para peserta untuk bermain, memberikan observasi dan saran juga pujian pada setiap audiens tanpa terkecuali yang membuat kita semua merasa nyaman”, tuturnya. (ska/Srh)


di dalam Berita
srikartikaabidin 3 Desember, 2023