Hannani: Pedoman Perencanaan Anggaran Jadi Acuan Pengelolaan Keuangan

6 Desember, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Hannani: Pedoman Perencanaan Anggaran Jadi Acuan Pengelolaan Keuangan

Humas IAIN Parepare- “Acara ini sangat penting kita lakukan, semoga pedoman perencanaan dan pengelolaan keuangan ini bisa kita sepakati sehingga di tahun 2023, kegiatan kita sudah bisa berjalan sesuai dengan pedoman,” ucap Rektor IAIN Parepare Hannani.

Hal tersebut disampaikan saat Focus Group Discussion (FGD) tentang Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan IAIN Parepare, bertempat di Gedung Perpustakaan lantai 5, Selasa (06/12/2022).

Menurut Hannani, pelaksanaan FGD ini diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada semua stakeholder karena akan menjadi acuan dalam perencanaan dan pengelolaan IAIN Parepare di masa yang akan datang.

“Semoga tahun depan anggaran kita berbasis fakultas, di mana fakultas diberi kelonggaran untuk mengelola anggarannya sehingga yang kita pikirkan tahun depan bukan lagi anggaran melainkan progres dari kegiatan yang akan kita lakukan,” ungkap Hannani.

“Silakan didiskusikan draf pedoman ini sehingga jika poin-poin yang perlu ditambahkan di dalam pedoman dapat didiskusikan dan disepakati sehingga tidak ada lagi masalah yang akan dihadapi terkait pengusulan program kegiatan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Biro AUAK Muhdin memaparkan draf
Pedoman Perencanaan Anggaran di Lingkup IAIN Parepare. Koordinator Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Ishak memaparkan draf tentang Pengelolaan Keuangan di Lingkup IAIN Parepare.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pimpinan, ketua lembaga, kepala UPT, kabag fakultas, ketua SPI, ketua program studi, dan para JFT dan JFU. (Aeny/Mif)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 6 Desember, 2022