HM-PS Tadris Matematika Gelar Math and Logic Competition (MLC) IV

24 Oktober, 2023 oleh
srikartikaabidin

Humas IAIN Parepare-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Tadri Matematika IAIN Parepare menggelar Math and Logic Competition (MLC) IV. Kegiatan ini berlangsung di gedung Fakultas Tarbiyah dan Balai Seni dan Budaya IAIN Parepare, Jumat  —  Minggu (20-22/10/2023). 


Kegiatan ini mengusung tema “Raih Peluang Prestasi dengan Frekuensi Potensi dalam Kombinasi Kompetensi”. Sebanyak 57 peserta olimpiade, 13 tim Cerdas Cermat, dan 23 peserta Ranking 1. Dalam beberapa lomba tersebut akan dipilih juara 1, 2, dan 3. 


Tujuan diadakannya kgiatan ini yakni, mewujudkan generasi yang intelektual, cerdas dan berjiwa kompetitif yang berfokus pada potensi dari sekolah SMA/SMK/MA khususnya dalam ilmu Matematika.


Arya Suryadi selalu Ketua Panitia mengatakan “Kegiatan ini dilaksakan untuk melihat dan menggali potensi para peserta didik khususnya bidang Matematika. 

"Tujuannya memperkenalkan kampus IAIN Parepare khususnya Program Studi Tadris Matematika kepada para peserta yang terlibat.  Harapan saya, semoga peserta dapat menggali potensi-potensi yang ada dalam dirinya melalui kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memberikan pengalaman berharga bagi para peserta,” ujarnya. 


Salah satu peserta, Nurhalisa dari SMAN 2 Parepare mengatakan rasa syukurnya mengikuti acara tersebut. "Alhamdulillah,  kegiatan ini bisa menjadi tempat untuk orang yang suka lomba matematika menambah pengalaman ataupun prestasinya,” ungkapnya (ska/Tin)

di dalam Berita
srikartikaabidin 24 Oktober, 2023