HMPS Prodi KPI Gelar Pameran Karya (PAKAR)

13 Oktober, 2023 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN parepare---Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Menggelar Pameran Karya (PAKAR) yang bertempat di Gedung Auditorium IAIN Parepare, Rabu (11/10/23).

PAKAR merupakan salah satu program kerja dari HMPS KPI. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Prodi KPI, Ketua Prodi MD, Pembina OSIS SMA 5 Pinrang, dan beberapa HMPS/HMJ dari kampus lain seperti HMPS IAIN Bone dan HMJ KPI UIN Alauddin Makassar.

Karya-karya yang dipamerkan pada kegiatan ini diantaranya adalah pemutaran 4 judul Short Movie, iklan layanan masyarakat dan juga fotografi, serta miniatur yang semuanya merupakan hasil karya mahasiswa dari kelas tata artistik.


Ketua panitia Pakar Ahmad Nur Fikri mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi melalui sebuah karya. "Kegiatan ini adalah Program Kerja dari HMPS KPI yang bertujuan untuk menjalin sebuah hubungan dalam karya, jadi ini adalah pameran karya yang diadakan oleh HMPS KPI dengan karya yang dikumpulkan dari  mahasiswa KPI angkatan 20, angkatan 21 dan angkatan 22,” ungkap Ahmad.

Salah satu pengunjung Pameran Karya, Sahrul yang juga menjadi Ketua HMPS KPI IAIN Bone mengatakan kegiatan ini sungguh luar bisa dan ia berharap HMPS KPI IAIN Parepare bisa melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi.

Ketua Prodi KPI IAIN Parepare Nurhakki dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, "Kegiatan ini sangat luar biasa dan saya sangat apresiasi ,saya juga sangat bersyukur disajikan sebuah event yang betul-betul diselenggarakan secara apik oleh mahasiswa KPI IAIN Parepare," jelas Nurhakki. (Sukma/Aen/Srh)

.

di dalam Berita
Nur Aeni K 13 Oktober, 2023