IAI DDI Sidrap Kunjungi LP2M IAIN Parepare

5 Oktober, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Parepare menerima kunjungan kerja dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Agama Islam (IAI) DDI Sidrap pada, Rabu (05/10/2023), di Gedung LP2M IAIN Parepare.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempelajari prosedur pelaksanaan kegiatan seminar atau conference, serta mempelajari alur kerja LPPM dalam hal publikasi dan PkM.

Rombongan IAI DDI Sidrap dipimpin oleh Ketua LPPM Alamsyah Agit, didampingi oleh Warek 3 Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama Mujahidin, serta Ketua LPM Susilawati, dan Sekretaris LPM Nikmatullah Nur.


Sekertaris LP2M IAIN Parepare Muhiddin menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Ia mengatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan kesempatan berharga bagi kedua lembaga untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman.

"Kami sangat senang dapat menerima kunjungan kerja dari LPPM IAI DDI Sidrap. Kami berharap, kunjungan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kerja sama dan kolaborasi antara kedua lembaga," katanya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat LPPM IAIN Parepare, kedua pihak membahas berbagai hal terkait dengan publikasi dan PkM. LP2M IAIN Parepare memberikan paparan tentang prosedur pelaksanaan kegiatan seminar atau conference, serta alur kerja LP2M dalam hal publikasi dan PkM.

Ketua LPPM IAI DDI Sidrap Alamsyah Agit menyampaikan terima kasih atas sambutan dan paparan dari LP2M IAIN Parepare. Ia mengatakan bahwa kunjungan kerja ini sangat bermanfaat bagi IAI DDI Sidrap.


"Kami sangat berterima kasih atas sambutan dan paparan dari LPPM IAIN Parepare. Kunjungan kerja ini sangat bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan kualitas publikasi dan PkM di IAI DDI Sidrap," tuturnya.

Alamsyah berharap kunjungan kerja ini dapat menjadi awal dari kerja sama yang lebih erat antara LPPM IAIN Parepare dan LPPM IAI DDI Sidrap. (fzs/mif)


di dalam Berita
fikruzzamansaleh 5 Oktober, 2023