IAIN Parepare Segera Kukuhkan Guru Besar

13 Februari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare --- Panitia pengukuhan guru besar IAIN Parepare telah melakukan rapat persiapan pengukuhan guru besar. Ini merupakan kali kedua dilakukan secara daring, Sabtu, 11 Februari 2023.



Rapat ini dihadiri panitia seperti, Ketua Panitia Herdah, Sekretaris Panitia Kaharuddin Ramli dan Abd Hamid, bagian Kesekretariatan. Ikut hadir juga koordinator masing bidang.

Ketua Panitia Pengukuhan Guru Besar, Herdah, menguraikan, kegiatan pengukuhan guru besar ini hampir mirip dengan kegiatan wisuda-wisuda sebelumnya. Ia berharap kegiatan tersebut dilakukan secara meriah dengan mengundang seluruh civitas akademik dalam lingkup IAIN Parepare. 

Untuk menyongsong kegiatan tersebut, kata Herdah, panitia akan bekerja kolektif dan kolegial. Sebab, kata Herdah, kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa dan akan dilaksanakan di akhir bulan Februari 2023 mendatang.

Informasi yang diperoleh, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare merupakan salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) terbesar di wilayah Ajatappareng, meliputi Kota Parepare, Kabupaten Pinrang, Sidrap dan Barru. Kampus hijau toscha ini telah memiliki tiga guru besar yakni Prof Dr Ahmad Sultra Rustan, M.Si, Prof Dr Jamilah Amin, MA dan Prof Dr. Hj. Hamdanah Said, M.Si. (Sa/alf)


di dalam Berita
Hayana 13 Februari, 2023