IAIN Parepare Terima Hibah dari Keluarga Almarhum Kamal Zubair

19 April, 2024 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare_Wakil Rektor III kedatangan tamu istimewa, mereka adalah istri dan anak mendiang Dr. Kamal Zubair mantan Wakil Rektor III, Rabu (17-4-2024) di ruang Wakil Rektor III.


Meski telah berpulang, Kamal Zubair masih ingin memberikan sumbangsi untuk kemajuan kampus IAIN Parepare. Hal tersebut ditandai dengan kedatangan keluarga almarhum di kampus hijau tosca.

Keluarga pria yang semasa hidupnya selalu tersenyum tersebut datang bersilaturahmi dan  menghibahkan buku- buku yang pernah dimiliki dan ditulis oleh almarhum.


Wakil Rektor III,  Muhammad Ali Rusdi tak lupa menyampaikan terima kasih kepada keluarga  Kamal Zubair. 

“Ini adalah suatu penghormatan bagi kami karena Ibu sudi berkunjung ke kampus IAIN Parepare dan bertemu kami. Kami mengucapkan terima kasih untuk hibah buku-buku mendiang Dr. Kamal Zubair. Beliau salah satu pemimpin terbaik yang pernah dimiliki lembaga ini," kata Ali Rusdi.


Pada kesempatan tersebut,  hadir  pula Kepala Perpustakaan IAIN Parepare, Sirajuddin sebagai penerima hibah. Buku  mendiang Kamal Zubair sejumlah 40 judul  buku  rencananya akan ditempatkan di corner  Perpustakaan IAIN Parepare. Selain hibah buku, keluarga mendiang Kamal Zubair juga menyumbangkan satu uni alat olahraga untuk disimpan di perpustakaan.


“Semasa hidupnya, memang almarhum pernah berniat menyimpan alat olahraga berupa wonder care di perpustakaan untuk disimpan di layanan rekreasi perpustakaan yang bisa dinikmati para pemustaka di waktu senggang, termasuk buku-buku milik almarhum. Kami mengucapkan banyak terima kasih dan tak lupa mengirimkan Alfatihah untuk almarhum," kata  Sirajuddin sebagai Kepala Perpustakaan. (Sir/Tin)

di dalam Berita
Nur Aeni K 19 April, 2024