LPM Gelar Rapat Percepatan Pelaksanaan Program 2024

18 April, 2024 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar rapat koordinasi dengan para kepala pusat, Senin (15/04/2024) di ruang pertemuan LPM. Hadir dalam kegiatan ini Ketua LPM Muhammad Qadaruddin, Sekertaris LPM, H. Islamulhaq serta para Kepala Pusat dan para staff di LPM. 

Ketua LPM Muhammad Qadaruddin mengatakan program yang dicanangkan di LPM di bawah sejumlah pusat, semuanya mensupport akreditasi dan pelaksanaan siklus penjaminan mutu di UPPS. Karena itu, kita berharap mulai April ini program-program segera dilaksanakan.

"Hampir semua program yang kita agendakan tahun ini dibutuhkan UPPS sebagai data dukung akreditasi, maka kita perlu segera melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut", ungkap Muhammad Qadaruddin.

Untuk diketahui, program yang dicanangkan di LPM selain fokus pada siklus penjaminan mutu, juga berkaitan dengan persiapan APS dan APT seperti bimtek akreditasi unggul, tracer study serta pemutakhiran kurikulum. Kegiatan-kegiatan ini yang harus segera diimplementasikan secara maksimal.

LPM melaksanakan rapat koordinasi dengan para kepala pusat dengan agenda utama percepatan implementasi program yang dirangkaikan dengan evaluasi pelaksanaan kegiatan LPM TA. 2024.  Hal ini penting dilakukan, mengingat serapan anggaran triwulan 2 ini menjadi barometer untuk realisasi serapan pada triwulan berikutnya. 

"Kegiatan LPM diharapkan dapat terselenggara dengan optimal sesuai target kinerja yang direncanakan", tutup Muhammad Qadaruddin (Mhy/Mif).

 

 



di dalam Berita
mahyuddin 18 April, 2024