Ikuti Technical Meeting, IAIN Parepare Optimis Juara Cabang Karate

7 Agustus, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare- Hari pertama di Bandung, kontingen IAIN Parepare mengikuti technical meeting untuk semua cabang lomba luring Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) I di UIN Gunung Djati Bandung, Senin (08/08/2022). Technical meeting ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri.

Iskandar, Sekretaris official Kontingen IAIN Parepare mengatakan technical meeting kali ini untuk membahas bagaimana prosedur, syarat serta sistem perlombaan. “Beberapa cabang lomba yang kami ikuti, meskipun ada beberapa kendala insyaallah bisa diatasi. Kami tim official siap mendukung kontingen IAIN Parepare,” ungkap Iskandar.

Lebih lanjut, Iskandar menjelaskan bahwa tim unggulan IAIN Parepare dari tim karate karena melihat dari track record atlet yang masih lebih unggul dari tim PTKN lain. “Kita optimis menang dari tim karate serta tim lainnya, insyallah IAIN Parepare bisa mempersembahkan yang terbaik,” tambahnya.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan sekaligus Ketua Kontingen Muh. Kamal Zubair memotivasi kontingen dengan memberikan reward kepada kontingen yang mendapat juara.
“Insyaallah pimpinan akan mengapresiasi setiap perolehan medali akan mendapatkan reward , baik itu medali emas, perak, maupun perunggu,” pesan Kamal. Lebih lanjut, Kamal menambahkan kontingen yang berhasil meraih medali juga akan diberi fasilitasi liburan di Kota Bandung.(aen/mif)

di dalam Berita
Nur Aeni K 7 Agustus, 2022