Jamin Transparansi Penerima Manfaat Beasiswa, BSI Gandeng CDC dan Biro Akademik dalam Tahapan Tes

16 November, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Jamin Transparansi Penerima Manfaat Beasiswa, BSI Gandeng CDC dan Biro Akademik dalam Tahapan Tes

Humas IAIN Parepare–  IAIN Parepare ditunjuk sebagai penerima manfaat beasiswa BSI tahun 2022. Pada tahapan seleksi ini, sebanyak 47 mahasiswa dari berbagai fakultas berpartisipasi dalam seleksi beasiswa ini, Selasa (15/11/2022) di Perpustakaan Lantai 4, IAIN Parepare.

BSI Scholarship Prestasi adalah program beasiswa yang ditujukkan untuk mahasiswa berprestasi dari berbagai kampus dan jurusan yang telah ditetapkan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI).

Kepala Pusat Pengembangan Mutu Karier Mahasiswa dan Alumni Mahyuddin mengatakan 47 peserta yang mengikuti tes merupakan mahasiswa rekomendasi dari setiap prodi dan fakultas. Mereka mahasiswa yang berprestasi, namun secara ekonomi kurang mampu.

Dalam kesempatan ini, pihak BSI menggandeng Career Development Center (CDC) dan Biro Akademik dalam proses pendaftaran hingga tes secara online untuk menjamin bahwa proses rekrutmen beasiswa ini berjalan secara transparan.

“Para peserta yang mendaftar wajib ikut psikotes secara daring, dan semua dilakukan secara transparan. Hasil akhirnya tergantung hasil skor nilai mereka untuk menentukan siapa yang paling berhak mendapatkan beasiswa ini,” terang Mahyuddin. (mhy/mif)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 16 November, 2022