Penutupan Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Internasional Bereputasi, Ketua LP2M; Kegiatan untuk Wujudkan IAIN Unggul

16 November, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Penutupan Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Internasional Bereputasi, Ketua LP2M; Kegiatan untuk Wujudkan IAIN Unggul

Humas IAIN Parepare- Ketua LP2M Dr. M. Ali Rusdi, S. Th.I., M.H.I. menutup Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Internasional Bereputasi, Selasa (15/11/2022) di hotel UIN Alauddin Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Rusdi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah mewujudkan visi Rektor IAIN Parepare untuk menjadi kampus unggul.

“Jika banyak dosen IAIN Parepare yang memiliki scopus, maka akan menambah rekognisi, dan tentu akan membantu program studi untuk unggul,” ungkap Ali Rusdi.

Sementara itu, Dr. Hasse Jubba, M.A. Direktur IAS Foundation mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh LP2M IAIN Parepare.

“Saya mengapresiasi Ketua LP2M IAIN Parepare yang telah menggagas kegiatan ini dan menghadirkan IAS foundation. Kegiatan ini adalah langkah awal upaya untuk IAIN Parepare lebih maju,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia memotivasi para peserta untuk terus berkarya.

“Kalau Bapak/Ibu tidak bisa mewariskan harta, maka wariskanlah karya,” ungkap Dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tersebut.

Untuk diketahui kegiatan Pendampingan Publikasi Artikel pada Jurnal Internasional Bereputasi ini dilaksanakan sejak Ahad (13/11/2022). Para peserta ditugaskan untuk menulis satu artikel bersyarat untuk diterbitkan di scopus.

Setelah mengikuti kegiatan Pendampingan Publikasi Artikel pada Jurnal Internasional Bereputasi para peserta merasa sangat berterima kasih kepada LP2M yang telah mengikutkan mereka pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih Ketua LP2M dan panitia telah mengikutkan kami di kegiatan luar biasa ini,” ungkap Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. Zulfa, M.Pd.

Hal serupa diungkapkan oleh salah satu peserta yang akan segera mengajukan berkas untuk menjadi guru besar.

“Terkhusus Ketua LP2M yang telah mengikutkan saya, terima kasih banyak. Selanjutnya tim LP2M yang begitu kompak terima kasih pelayanannya, amal jariah dari Allah sudah tersedia dan teman-teman peserta sepertinya tidak mau pulang saking menariknya materi dari TIM IAS. Semoga kami semua mampu mencapai apa yang menjadi harapan bersama,” ungkap Dr. Hj. St. Nurhayati, M.Hum.

Sementara itu, Rektor IAIN Parepare lewat via watsapp berharap tahun depan kegiatan serupa dapat dilaksanakan.

“Doakan banyak rezeki kampus, tahun depan kita program 40 orang bisa dididik di IAS Shoolar,” ungkapnya. (Tin)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 16 November, 2022