Jelang Pelepasan Mahasiswa KPM II 2022, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

22 Maret, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare-Panitia KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) II Tahun 2022 menggelar rapat pemantapan pelepasan mahasiswa KPM di Meeting Room LPPM, Rabu (23/03/2022). Kegiatan ini dibuka oleh Ketua LPPM yang juga dihadiri oleh Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat dan seluruh tim panitia.

Dalam penyampaiannya, ketua LPPM, Dr. Zainal Said, M.H. mengungkapkan kepada seluruh tim panitia agar dapat bekerja maksimal dengan mamastikan segala keperluan pemberangkatan, kesiapan mahasiswa di lokasi pengabdian, dan persuratan ke setiap kantor kecamatan dan desa.

Dr. Usman, M.Ag. Ketua Panitia KPM II 2022 juga menekankan perlunya merembukkan kembali persiapan pemberangkatan mahasiswa KPM ke lokasi pengabdian. Hal ini untuk menghindari miss komunikasi dengan aparat desa dan kecamatan. Selain itu, kelengkapan atribut bagi peserta KPM juga menjadi penting untuk segera dibagikan sebelum pemberangkatan mahasiswa.

KPM II periode ini direncanakan akan dilaksanakan 29 Maret hingga 27 April 2022 di Kabupaten Enrekang. Pendaftaran KPM ditutup pukul 16.00 WITA, hari ini. (aen/tin)


di dalam Berita
Nur Aeni K 22 Maret, 2022