Kapolres Parepare Kunjungi IAIN Parepare, Ini Tanggapannya

27 Juli, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare--- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Hannani menerima kunjungan Kapolres kota Parepare, AKBP Arman Muis di ruang kerjanya lantai 3 gedung Rektorat, Kamis (27/07/2023).

AKBP Arman Muis mengungkapkan kunjungannya bersama tim kerjanya dalam rangka silaturahmi dengan Rektor IAIN Parepare. Pasalnya, Arman Muis baru saja dilantik jadi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Parepare.

Ia mengaku di awal program kerjanya, ia akan melakukan kunjungan ke berbagai instansi atau lembaga lainnya.

“Saya butuh saran dari seluruh komponen dalam menjaga situasi, memelihara keamanan, ketertiban, kelancaran. Kalau sudah aman, masyarakat pasti nyaman, perekonomian masyarakat juga bisa meningkat,” terangnya.


Dalam kunjungannya, AKBP Arman juga menilai kampus IAIN Parepare. “Ini adalah kampus yang sangat nyaman, terjangkau dari sisi transportasi, dekat dengan tempat perbelanjaan juga fasilitas yang memadai,” ucapnya.

Sementara Rektor IAIN Parepare Hannani menyampaikan rasa terima kasihnya. “Saya berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Baru Kota Parepare. Saya berharap IAIN Parepare dapat bersinergi dengan Jajaran Kepolisian Kota dalam merawat keharmonisan, kedamaian dan ketentraman masyarakat Kota Parepare,” jelasnya. (Hyn/Mif)



di dalam Berita
Hayana 27 Juli, 2023