Kepala Desa Pariwang Harap Mahasiswa Posko 7 Berbaur dengan Masyarakat

29 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Posko 7 Desa Pariwang, Kecamatan Maiwa, Enrekang mengadakan kegiatan rapat program kerja. Kegiatan ini dilaksanakan halaman rumah Kepala Desa Pariwang Yusuf Usman, Jumat (21/07/2023).


Kegiatan ini berlangsung kurang lebih dua jam pada hari Jumat tepatnya pada malam Sabtu dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Pariwang. Peserta yang hadir pada rapat program kerja ini berjumlah kurang lebih 30 orang yang di antaranya Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Karang Taruna, dan elemen masyarakat Desa Pariwang. 


Dalam pembukaan sekaligus sambutan, Yusuf Usman  mengharapkan agar dalam kegiatan rapat program kerja ini dapat menjadi awal yang baik untuk memulai kegiatan KKN. "Dalam kegiatan rapat kerja yang dilakukan pada malam hari ini, saya berharap Adik-Adik KKN memaksimalkan potensi-potensi yang ada di Desa Pariwang sehingga dapat berkesan untuk adik-adik mahasiswa nantinya," ujarnya. 



Yusuf Usman juga menambahkan agar mahasiswa merasa nyaman di Desa Pariwang dan dapat berbaur dengan masyarakat. (Tim KKN, fzs/mif)




di dalam Berita
fikruzzamansaleh 29 Juli, 2023