Kapus Pengembangan Standar dan Akreditasi Menjadi Pembicara pada Bimtek Penyusunan LKPS di UIN Ar Raniry Banda Aceh

3 Februari, 2024 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Kepala Pusat Pengembangan Standar dan Akreditasi LPM IAIN Parepare Sulvinajayanti diundang menjadi pembicara pada kegiatan bimtek penyusunan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS )  program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Jum'at (02/02/2023).

Dalam bimtek tersebut, Prodi KPI tidak hanya menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek)  Laporan Kinerja Program Studi (LKPS ) Instrumen APS 4.0, tetapi juga simulasi penilaian Lembar Evalauasi Diri  (LED) dalam rangka mencapai target unggul.

Sulvinajayanti mengungkapkan, undangan ini merupakan sharing terkait bagaimana mencapai skor target unggul. Menurutnya, pengalaman selama pelaksanaan akreditasi di IAIN Parepare menjadi pengalaman untuk berbagai dengan civitas akademika di UIN Ar-Raniry.

"Prinsipnya kita berbagi pengalaman terkait pemenuhan skor akreditasi unggul dengan para kaprodi yang akan mengajukan reakreditasi di UIN Ar-Raniry secara khusus di Fakultas Dakwah dan Komunikasi", ungkapnya.

Bimtek yang dilaksanakan secara online ini,  dihadiri sejumlah ketua prodi dan sekretaris prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh (Mhy/Mif).


di dalam Berita
mahyuddin 3 Februari, 2024