Keluarga Besar Prodi PIAUD Menyambut Hangat Kedatangan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024

30 Agustus, 2023 oleh
mifdahilmiyah

Humas IAIN Parepare- Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIN Parepare menyambut mahasiswa baru yang berjumlah 27 orang untuk tahun akademik 2023/2024. Penyambutan ini merupakan rangkaian kegiatan Pengenalan Budaya, Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di Fakultas Tarbiyah Gedung T 205, Rabu (30/08/2023).


Kegiatan PBAK ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu mahasiswa memberikan pemahaman yang lebih detail dan beragam terkait hak dan kewajiban mahasiswa, visi misi, peraturan akademik, budaya serta lingkungan kampus yang akan mereka tempati selama mengenyam pendidikan Strata 1 (S1).



PBAK salah satu wadah yang dimanfaatkan Prodi PIAUD untuk mempererat tali silaturahmi antar civitas academica. Dalam kegiatan ini, dosen tetap Prodi PIAUD yang berkesempatan hadir, memperkenalkan diri dan memberikan motivasi kepada mahasiswa baru. Selain itu, HMPS juga turut mengambil peran dengan memberikan games perkenalan dan mengenalkan masing-masing bidang yang ada di HMPS PIAUD.




Dalam sambutannya, Novita Ashari selaku Ketua Prodi PIAUD menyambut hangat dan penuh bangga mahasiswa baru Prodi PIAUD. "Selamat datang adik-adik mahasiswa baru, saya sangat berbangga dan berbahagia atas kehadiran adik-adik hari ini. Kalian ini adalah penerus terbaik bangsa, penghasil generasi emas," tuturnya. "Saya berharap kita bisa bersinergi bersama dalam mengembangkan Prodi PIAUD dan generasi emas yang unggul," tambahnya. (*/mif)

di dalam Berita
mifdahilmiyah 30 Agustus, 2023