Kepala Biro AUAK Gelar Rapat Pelaporan SAKIP

10 Februari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare- Untuk mewujudkan akuntabilitas kinerja, Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Parepare menggelar rapat dalam rangka penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang dilaksanakan di Cafè Lagota, Selasa (07/02/2023).



Rapat ini diikuti oleh para dekan, direktur pascasarjana, ketua dan sekretaris lembaga, kepala UPT, kepala SPI, kabag umum dan layanan akademik, kasubbag dan peserta rapat lainnya.

Kepala Biro AUAK H. Muhdin saat memimpin rapat menjelaskan bahwa laporan SAKIP yang disusun ini dimaksudkan untuk mengukur sejauh mana capaian-capaian kinerja IAIN Parepare selama tahun 2022 dan ini menjadi tolak ukur agar tahun 2023 dapat lebih baik. “Selain itu, kita dapat mengetahui apa saja yang menjadi kendala pada target yang belum tercapai di tahun sebelumnya,” ungkap Muhdin.

Pada kesempatan ini, Muhdin meminta agar para pejabat di masing masing unit yang telah ditunjuk untuk mengumpulkan, menyusun dan mempersiapkan data yang ada kaitannya dengan dengan pelaporan SAKIP. 

“Target yang belum tercapai ini harus segera dicari solusinya, karena bisa menghambat perubahan alih status kampus IAIN Parepare untuk menjadi universitas. Oleh karena itu, kehadiran kita disini diharapkan dapat bekerja sama dalam menyusun pelaporan SAKIP. Dengan harapan, IAIN Parepare menjadi lebih baik dan target yang ingin kita capai bisa terpenuhi,” jelasnya. (aen/mif)





di dalam Berita
Hayana 10 Februari, 2023