Ketua Prodi HTN IAIN Parepare Tanda Tangan MoA dengan Beberapa PTKIN se-Indonesia

2 Agustus, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare- Ketua Prodi Hukum Tata Negara IAIN Parepare, Dr. Syafa’at Anugrah memanfaatkan momentum International Symposium yang diadakan di UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dengan melakukan penjajakan kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat dengan beberapa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di Indonesia (01s.d.03/08/2022).

Hal ini merupakan perwujudan dari program Rektor IAIN Parepare yang mengharapkan setiap program studi senantiasa aktif memperluas jejaring dengan lembaga-lembaga eksternal.

Kerjasama yang dilakukan berorientasi kepada peningkatan mutu dan kualitas program studi untuk menuju IAIN Parepare yang unggul.


“Salah satu yang menjadi indikator utama untuk unggul adalah dengan melakukan kerja sama dengan berbagai pihak. Ikhtiar inilah yang kami coba upayakan,” ungkap Syafa’at.

“Kita berharap kerja sama ini tidak hanya sampai pada penandatanganan semata, melainkan ada tindak lanjut. Sebelumnya kami telah berkomunikasi dengan pihak terkait untuk melakukan kegiatan tridarma yang sifatnya simbiosis mutualisme,” imbuhnya.

Adapun PTKIN yang melakukan penandatangan MoA dengan IAIN Parepare antara lain UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto, IAIN Madura, dan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. (Aen/tin)

di dalam Berita
Nur Aeni K 2 Agustus, 2022