Kontingen IAIN Parepare Menuju Pesona I, Harap Juara

4 Agustus, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare- Rektor IAIN Parepare Dr. Hannani M.Ag melepas kontingen IAIN Parepare mengikuti perhelatan Pekan Seni dan Olah Raga Nasional ke I se-Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PESONA I se-PTKN) tahun 2022 yang akan dilaksanakan di UIN Gunung Djati Bandung selama enam hari, Senin-Sabtu (08-13/08/2022).

Pelepasan kontingen ini dirangkaikan dengan zikir bersama di Masjid Al Wasilah, Kamis (04/08/22) yang dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr. Muhammad Zubair, Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan Muh. Jafar, Official dan seluruh kontingen.


Setelah salat magrib berjamaah, dilanjutkan zikir bersama yang dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Parepare Dr. Hannani.

Zikir dan pelepasan kontingen terasa lebih syahdu dan khusyuk karena selain dihadiri oleh Rektor, juga diikuti oleh warga asrama Ma’had Al-Jami’ah di bawah arahan Direkturnya, Budiman Sulaeman.

Jumat pagi (05/08/2022) kontingen dilepas secara langsung oleh rektor di Halaman Gedung Rektorat.
Hannani menyampaikan bahwa sebelum kontingen berangkat menuju ke Bandung, kontingen berdoa bersama-sama agar diberi kesehatan dan keselamatan selama mengikuti kegiatan.

Selain itu, Hannani juga berpesan kepada seluruh kontingen untuk selalu fokus.

“Saat bertanding nanti jangan melihat keunggulan lawan sehingga membuat kita di bawah tekanan, melainkan konsentrasi dengan tujuan,” pesannya.

“Selalu menjaga nama baik institut dan semoga bisa membawa pulang juara,” harapnya. (aen/mif)


di dalam Berita
Nur Aeni K 4 Agustus, 2022