Kunjungi Thailand, IAIN Parepare Lakukan Kerja Sama, Pengabdian, Visiting Lecturer, dan Promosi Kampus

20 September, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare--- IAIN Parepare melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) bersama Fatoni University, Pengajian Tinggi Darul Ma’arif (PETIDAM), Azizstan Foundation School, dan Wathanatam School di Thailand. Kegiatan tersebut diwakili oleh Zulfah (Dekan Fakultas Tarbiyah), Rahmawati (Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam), Abdul Halik (Kaprodi Manajemen Pendidikan Islam), Andi Aras (Kaprodi Tadris IPA) dan Sunuwati (Kaprodi Hukum Keluarga Islam). 


Penandatanganan MoU dan MoA tersebut juga dirangkaikan dengan sosialisasi beasiswa untuk mahasiswa internasional. Kegiatan tersebut dilaksanakan dimulai tanggal 13 September 2023, penandatangan MoA dan Sosialisasi Beasiswa untuk mahasiswa internasional di Azizstan Foundation School, tanggal 14 September 2023 Penandatangan MoA dan sosialisasi Beasiswa untuk mahasiswa internasional di Wathanatam School serta Fatoni University dan tanggal 15 September 2023 penandatangan MoU dan MoA dan visiting lecture di Petidam (Perguruan Tinggi Islam Darul Ma'arif).

 “Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai dengan perencanaan, sekolah dan perguruan tinggi tempat tujuan menyambut dengan sangat baik dan senang atas kerja sama yang dilakukan karena bermanfaat bagi kedua lembaga,” ucap Zulfah. 

Ia juga melihat antusia para siswa saat mendengarkan penjelasan beasiswa dan termotivasi kuliah di Indonesia. “Saya berkeyakinan melalui kegiatan sosialisasi ini akan banyak mahasiswa asing yang akan mendaftar di IAIN Tahun depan,” ucapnya.





di dalam Berita
Hayana 20 September, 2023