Lagi, Tiga Alumni Lolos Beasiswa LPDP

12 November, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Lagi, Tiga Alumni Lolos Beasiswa LPDP

Humas IAIN Parepare– Tiga alumni Institut Agama Islam Negeri Parepare mengukir prestasi yang membanggakan setelah lolos seleksi substansi beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan RI.

Ketiga penerima beasiswa LPDP jenjang magister tersebut ialah Alfuhera (alumni Prodi Pendidikan Agama Islam), Saifullah (alumni Prodi Ekonomi Syariah) dan Wulan (alumni Prodi Tadris Bahasa Inggris).

Kepala Pusat Pengembangan Mutu, Karier Mahasiswa dan Alumni, Mahyuddin memberi selamat kepada ketiga alumni atas torehan prestasi tersebut. Ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, ini kabar gembira untuk kita semua. Menjadi sebuah kebanggaan, alumni kita berturut-turut lulus beasiswa LPDP. Semoga menjadi inspirasi bagi alumni lainnya untuk terus mengukir prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Alfuhera salah satu alumni yang lolos beasiswa mengungkap rasa syukur bisa meraih beasiswa LPDP. Menurutnya, pencapaian ini tentu tidak lepas dari usaha keras selama belajar di IAIN Parepare.

“Untuk sebuah kesuksesan membutuhkan pengorbanan. Jangan takut keluar dari zona nyaman karena semakin pahit prosesnya maka semakin manis dan nikmat hasilnya, ” tuturnya.

Pada tahun 2022 ini, tidak hanya mahasiswa IAIN Parepare yang meraih Beasiswa Indonesia Bangkit LPDP Kementerian Agama RI, Beasiswa Reguler LPDP Kementerian Keuangan, dan Beasiswa Yayasan Hadji Kalla, salah satu dosen juga lolos Beasiswa LPDP Program Kader Ulama, Nidaul Islam, Dosen Ilmu Tafsir IAIN Parepare.

“Usaha dan capaian ini merupakan keberhasilan bersama seluruh unsur pimpinan, juga para dosen dan pegawai yang telah mendidik dan membina mahasiswa kita,” tutur Mahyuddin. (Mhy/Tin)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 12 November, 2022