LAZ Al Azhar Wakafkan 150 Al-Qur’an untuk Ma’had Al Jami’ah IAIN Parepare

26 Juli, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare— Usai Penandatangan MoU bersama IAIN Parepare, Lembaga Amil Zakat Nasional Al Azhar yang berpusat di Jakarta Selatan memberikan waqaf 150 Al-Qur’an ke Ma’had Al Jami’ah IAIN Parepare. Penyerahan tersebut disaksikan oleh Rektor IAIN Parepare di ruang kerjanya, Senin (25/7).

Diketahui, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional Al Azhar merupakan satuan kerja yang dibentuk oleh Yayasan Pesantren Islam Al Azhar yang tidak berorientasi pada pengumpulan profit bagi pengurus organisasi.

“Ada 150 Al-Qur’an. Tujuannya membudayakan mahasiswa untuk kembali ke Al-Qur’an, membaca Al-Qur’an, memahami Al-Qur’an, serta mempraktikkan,” ucap Dika Lustian Kepala LAZ Al Azhar perwakilan Sulawesi Selatan.

Al-Qur’an tersebut diterima langsung oleh Wakil Direktur Akademik Ma’had Al Jami’ah, Nidaul Islam bersama Wakil Direktur Kesantrian dan Kerjasama, M. Taufiq Hidayat Pabbajah.

“Terima kasih, insyaallah akan digunakan dalam kegiatan pembinaan baca Qur’an bagi mahasiswa IAIN Parepare yang dilakukan oleh Ma’had Al Jami’ah,” ungkap M. Taufiq Hidayat Pabbajah. (Aen/Tin)


di dalam Berita
Nur Aeni K 26 Juli, 2022