LDM Al-Madani IAIN Parepare Juara 1 Lomba Musikalisasi Puisi se-Sulselbar

6 Februari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare — Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani IAIN Parepare. Lembaga ini memperoleh juara pertama dalam lomba musikalisasi puisi pada kegiatan Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) X dan Jambore VIII se-Sulselbar.


Kegiatan yang mengusung tema “Moderasi Beragama Transformasi Digital dan Kemajuan Masyarakat” itu berlangsung di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kota Makassar, Sabtu-Minggu (05-06/02/2022).

LDM Al-Madani berhasil keluar sebagai juara pertama lomba musikalisasi puisi yang diwakili oleh dua orang mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah. Masing-masing Ainun Jariah Rahmah dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Juirah dari Prodi Sejarah Peradaban Islam.

Ketua Umum LDM Al-Madani IAIN Parepare, Nurdin saat dihubungi menyampaikan rasa syukur dan bangga karena mendapatkan juara pertama lomba musikalisasi puisi. “Kegiatan ini tentu sebagai forum/ajang silahturahmi antar LDK/LDM se-Sulselbar agar dapat membangun hubungan yang baik ke depannya,” kata Nurdin kepada tim iainpare.ac.id, Ahad (6/2/2022).


Sementara itu, Ainun mengutarakan persiapannya sebelum mengikuti lomba tersebut. “Kami harus menyiapkan karya yang orisinalitas dan berlatih selama kurang lebih empat hari. Saya juga berharap ke depannya LDM Al-Madani IAIN Parepare bisa lebih progres lagi. Bukan hanya pada bidang Dakwah tapi di bidang yang lainnya,” kata Ainun. (Whyd/alf)

di dalam Berita
webadmin1 6 Februari, 2022