LPM Dorong UPPS Rampungkan Penyusunan LED dan LKPS

18 April, 2024 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Pusat Pengembangan Standar dan Akreditasi pada Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pendampingan dan berkoordinasi dengan pimpinan Unit Pelaksana Program Studi (UPPS) Selasa s.d Rabu (16-17/04/2024) di Ruang Akreditasi LPM dalam rangka penyusunan dokumen akreditasi.

Kegiatan ini untuk menindaklanjuti rapat pimpinan institut yang sebelumnya menyelenggarakan Rapat Koordinasi Percepatan Prodi Menjadi Unggul Tahun 2024, pada awal April lalu di Ruang Rektorat IAIN Parepare.

Ketua LPM Muhammad Qadaruddin mengatakan Tim LPM senantiasa berkoordinasi dengan pimpinan UPPS termasuk para ketua prodi untuk memastikan penyusunan LKPS dan LED sejumlah prodi yang reakreditasi segera rampung.

"Selama Ramadan kita telah melakukan beberapa kali reviu dan pendampingan, maka setelah lebaran ini kita berharap tim penyusun di fakultas telah menuntaskan penyusunan dokumen reakreditasi prodi" ungkap Muhammad Qadaruddin.

Dalam kegiatan ini Kepala Pusat Standar dan Akreditasi, Sulvinajayanti mendampingi sejumlah prodi untuk merampungkan penyusunan LED dan LKPS sembari berkoordinasi dengan para kaprodi lintas fakultas.

“Dukungan untuk percepatan 13 prodi menjadi unggul ditargetkan merampungkan penyusunan pada bulan April, karena itu kita selalu berkoordinasi dengan UPPS untuk memastikan penyusunan tetap berjalan”, jelas Sulvinajayanti.

Sesuai arahan Rektor IAIN Parepare, seluruh UPPS diminta untuk memastikan penyusunan dokumen LKPS dan LED segera diselesaikan. Untuk itu, diharapkan koordinasi ini dapat menjadi langkah awal yang efektif dalam menyusun dokumen, sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan akreditasi unggul di IAIN Parepare (Mhy/Mif).



di dalam Berita
mahyuddin 18 April, 2024