Mahasiswa KKN Desa Mattirowalie Gelar Lomba Selawatan

6 April, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare -- Mahasiswa KKN Desa Mattirowalie, Angkatan 33 IAIN Parepare sukses menyelenggarakan  lomba selawatan se-Dusun Desa Mattirowalie tahun 2023. Lomba tersebut berlangsung pada Ahad (2/4/2023) di Masjid Nurul Ashad, Dusun Parenring. 

Kegiatan yang bertema “Mempererat Silaturahmi Antardusun Desa Mattirowalie” tersebut dihadiri oleh peserta dari setiap dusun di Desa Mattirowalie (Dusun Parenring, Dusun Bua, Dusun Limpo, Dusun Lappadare, dan Dusun Tille). Peserta yang mengikuti lomba selawatan terdiri dari 15 orang per dusun yang semua pesertanya merupakan ibu-ibu. Setiap peserta masing-masing membawakan 2 selawatan, 1 yang terdiri dari lagu wajib (selawat jibrill) dan 1  lagu bebas.



Koordinator Desa Mattirowalie Muhammad Ikram menyampaikan tujuan dilaksanakan perlombaan ini agar dapat mempererat tali siraturahmi antara masyarakat Desa Mattirowalie. 

Hj. Nurdina selaku Pembina Majelis Ta’lim Mattirowalie sangat bangga dengan adanya perlombaan tersebut. Ia berharap semoga lomba selawatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, utamanya pada bulan Ramadan. 

Dengan adanya kegiatan ini, Nurdina juga  berharap agar masyarakat Desa Mattirowalie senantiasa menjaga kekompakan.



"Alhamdulillah harapan dari Mahasiswa KKN Angkatan 33 IAIN Parepare, semoga dengan adanya perlombaan ini Desa Mattirowalie bisa lebih unggul dalam bidang selawat," Nurdina. (fzs/Tin)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 6 April, 2023