Mahasiswa KKN Moderasi Beragama Paparkan Program Kerja di Kantor Lembang Bo’ne Buntu Sisong

23 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Mahasiswa KKN Moderasi Beragama Posko 22 sukses melaksanakan Seminar Program Kerja yang dilaksanakan di Kantor Lembang Bo’ne Buntu Sisong pada, Selasa (18/07/2023).

Seminar Program Kerja dihadiri oleh Kepala Lembang Bo’ne Buntu Sisong Tandi Rumambo, para Kepala Dusun, serta aparat Lembang.


Seminar ini dilaksanakan untuk memberikan informasi terkait program kerja yang akan dilaksanakan di Lembang Bo’ne Buntu Sisong selama pelaksanaan KKN berlangsung.

Pada seminar program kerja ini mahasisswa KKN Nusantara memaparkan tiga program kerja unggulan yang sejalan dengan visi mereka, yaitu  ingin menjadikan Lembang Bo’ne Buntu Sisong sebagai lembang pariwisata.

Tiga program kerja ini memanfaatkan dan akan mengembangkan berbagai potensi yang ada di alam Lembang Bo’ne Buntu Sisong itu sendiri, seperti Cincau, Kopi dan berbagai kekayaan lembang yang akan dituangkan dalam Buku Interpreter.


Di akhir seminar program kerja kepala lembang berharap agar program kerja yang telah dipaparkan dapat terlaksana dengan baik. “Saya berharap mahasiswa KKN Nusantara ini bisa mewujudkan hal-hal baik yang telah di rencakan sebelumnya,“ tutur Kepala Lembang Bo’ne Buntu Sisong Tandi Rumambo. (Tim KKN, fzs/mif)


di dalam Berita
fikruzzamansaleh 23 Juli, 2023